komik

Pakai Jaket di Supermarket

Piet Mitingan #07: Focus on What Works

Piet Mitingan #06: Belum Meyakinkan

Piet Mitingan #05

Kisah yang ini kayaknya umum banget saat perusahaan ngebet banget dapat project, ya? Hahaha. Kalian punya pengalaman serupa?

Piet Mitingan#03: Sok Tahu Bikin Malu Bertanya

Piet Mitingan 2nd issue January 2016

Piet Mitingan#02: Nasi (nya) Kucing?

 

Piet Mitingan#01 : Akibat Datang Meeting Kepagian

Kancil Sketches

Looking back at previous progress

Kancil on Development

Featuring Kancil the mouse deer as the main character.  

Konsep komik untuk kompilasi

Inilah konsep komik untuk persiapan kompilasi, sebenarnya sih komik ini sudah lama dibuat. Setelah membeku hampir 6 tahun, akhirnya diedit ulang ceritanya supaya lebih pas 🙂

Categories

Archives

Twitter