Blog

Animation project progress for June 2011

these are some sketches for animatics. Still working for color schemes.

Konsep komik untuk kompilasi

Inilah konsep komik untuk persiapan kompilasi, sebenarnya sih komik ini sudah lama dibuat. Setelah membeku hampir 6 tahun, akhirnya diedit ulang ceritanya supaya lebih pas 🙂

Bapak Kok Sudah Siap?

TerapiKomiK hadir di ngomik.com. Bisa didownload via ponsel. Silakan cek komik yang lainnya.

Another Peacekeeper

Inking lagi, mulai dari scrap yang diapprove klien.Di tahap inking ini ada sedikit perbaikan mata supaya tampak “lebih tertawa”. Hidung tak luput dari perbaikan, karena terlalu mancung, bibir di dalam… Read more »

Inking Peacekeeper

Drawing Old Men

a few old men sketches. I should study about geriatrics.   UPDATE character sheet, May 23rd,2011

Animasi orang berjalan untuk game

Animasi ini berjalan di frame rate 12 fps (frame per second), cukup semalam melek-melekan lah, bikinnya. Maunya sih, bagian lengan dibuat dua segmen lagi, tapi nggak keburu. Itu aja udah… Read more »

Sundul!

Bongkar-bongkar animasi flash, nemu file lawas tentang sepak bola. Hehehe….

The Trondolos Website

Desain The Trondolos. Koalisi ilustrator freelance kere.

Pentung #6! Available now!

Pentung #6 sudah nongol! Silakan cek di website www.indonesiawaspada.com

Categories

Archives

Twitter